Pages

DoubleCapital

Quest Map Esderlon Lake Seal Plus

NPC Esdelron Patrol
SEALovers akan mendapatkan misi dan petunjuk dari [NPC] Esdelron Patrol agar bisa memasuki ruangan khusus yang berada di tengah - tengah Esdelron Lake. NPC Esdelron Patrol dapat ditemui di ujung jembatan Esdelron Lake.


Setelah mendapatkan misi dan petunjuk dari [NPC] Esdelron Patrol SEALovers harus menemui [NPC] Archaeologists yang berada di zona arena untuk mendapat petunjuk lebih jelas lagi mengenai ruangan rahasia yang berada di tengah-tengah Esdelron Lake.


Berbicaralah kepada [NPC] Archaeologists dia akan memberikan sebuah quest yang harus di selesaikan terlebih dahulu sebelum memberikan kunci untuk masuk ke daerah rahasia d Esdelron Lake.

Lalu pergilah menuju warp yang ada di tengah-tengah arena untuk pergi k area dimana SEALovers harus mencari item yang di minta oleh [NPC] Archaeologists


Begitu SEALovers masuk ke warp di tengah-tengah Arena maka kalian akan tiba di sebuah area labyrint yang sangat luas, di area ini kalian harus mencari sebuah kacamata kepunyaan [NPC] Archaeologists. Kalian dapat menemukan kacamata tersebut dengan cara memukul setiap box yang ada di area tersebut.


jika kalian benar pada saat memukul box maka akan muncul text seperti ini



Ketika kalian sudah mendapatkan kacamata tersebut serahkanlah kepada [NPC] Archaeologists dan dia akan memberikan Esdelron Key yang harus kalian tunjukan pada [NPC] Esdelron Patrol untuk masuk ke daerah tengah Esdelron Lake.

Sangat menarik bukan!! Ayoo Jangan sampai ketinggalan yah, segera mainkan Seal Online Plus Indonesia dan selamat berpetualang di dunia Shiltz yang baru !!!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

mana kok ga ada box yang bisa dipukul ? adanya monster !

tisar ekaaz mengatakan...

ada kok cma 1 box dan harus di pukul2 trus makanya pelan2 kali cari

Anonim mengatakan...

kalau boleh tahu disebelah mana yah?
atau enggak minimal patokan terdekatnya :)

terima kasih

Unknown mengatakan...

nice share gan
mayan utk isenk"

Posting Komentar