Pages

DoubleCapital

Salah satu cara menipu di SEALonline

Halo gan, hari ini emg hari keberuntungan buat gw, tw knp?
gw ga jadi kna tipu, huahhaha
oya, sebelumnya gw bukan memberi tw bagaimana cara menipu, ya hanya ingin sedikit curhat dan berbagi pengalaman aja.
kemarin" itu gw lagi btuh manual bgt, nah kbetulan gw masih ada stok barang".
nah, ga lama tuh ada yg nawarin g7 dia, barter dengan HBBB+9 gw dan barang kniht.. sebenernya dari awal gw dah curiga sama tuh orang karna dia nawarin dgn harga yg ga wajar mnurut gw. HBBB kan ga sampe sgtu harganya, ya kan?
setelah itu gw kluar dari dagangan gw, dan bertransaksi dgn dia.. tpi aneh nya tuh orng slalu ngebatalin stiap gw naruh pet dan dia nunjukin manual nya.
dan dlm itungan detik dgn otak gw yg cerdik ini mencoba mengingat yg telah lalu dan yg udah pernah ngalamin hal kayak gini /Rese
TING.. gw inget, ternyata tmn gw sendiri pernah terkena tipu dengan cara seperti ini, tak lain dan tak bukan dia adalah master shilrzfighter sendiri. wkwkwkwk.. ketawa gw klo inget itu lagi. :P
sbnernya tmn gw yg lain jg ada sih yg kna tipu dgn cara ini, mkanya gw slalu berhati-hati klo ingin bertransaksi. hehehe (belajar dari pengalaman orng)



ya, karena gw dah tw maksud si penipu kenapa selalu di cancel setiap dia nunjukin manual nya, ya intinya agar gw bsa liat klo itu bner" manual g7, dan pada transaksi ke 4 dia bner" menyetujui transaksi ini, dan menaruh manual nya gw pun langsung taruh Pet gw dan barang knight gw.
dan benar aja, dia memang penipu.. hahaha
pada transaksi ke 4 dia taruh dust bomb manual, wkwk
ya gw sambil pura" ga tw, gw kunci tranksaksi nya (ga di OK)
sambil gw ambil SS nya buat bukti, biar ga di bilang HOAX sama tmn" SF
nih SS nya:





Ya pokonya slalu berhati" klo ingin bertransaksi. ^^

2 komentar:

Alexhendryanto mengatakan...

wkwkwkwkw tukang tipu banyak amat sama bro nasip kita kemarin juga aku yaris di tipu tadi pakai
manual C7

susu kambing etawa mengatakan...

http://www.produsensusukambingbubuk.com/
http://www.produsensusukambing.com/

Posting Komentar